Langsung ke konten utama

[Review] Relaxation Time yuk dengan Sumber Ayu Lulur Mandi Whitening+Extra Glowing+Madu

Assalamualaikum.. Apa kabar nih my beauty readers?
Rindu tidak dengan aku? Pastinya tidak dong ya. Hahaha sadar diri.

Awal tahun yang berbahagia ini aku mau review produk lulur yang aku gunakan di tahun lalu. Sebelumnya mana nih #TimComotProdukMurah di mini market? Toss dulu dong kita. Hahaha.
Beberapa bulan lalu aku lagi nyari serum rambut di minimarket dekat rumah, malah iseng beli lulur, ya kebetulan juga di rumah Siantar lagi kehabisan lulur.



Kemasannya yang mungil berwarna kecoklatan dengan gambar madu memberikan kesan klasik yang akhirnya membuat aku gemes pengen comot satu bawa pulang. Tidak Cuma kemasannya saja yang buat gemes, harganya yang hanya 6,5k juga gak buat mikir dua kali untuk comot bawa ke meja kasir. Maklumin ya saat itu pengangguran sih, sekarang masih sih. Hahaha

Seru kan kesan pertama lulurnya? Mau tau gimana reviewnya? Let’s start it!

Product : Sumber Ayu Lulur Mandi Whitening+Extra Glowing+Madu. Bisa masukd alam daftar produk lokal kebanggaan anak bangsa nih.

Price : 6,5k. Sangat ekonomis cyiin.

Shop : Apa ya nama minimarket cici itu? Lupa deh, di Indomaret dan Alfamart kayaknya ada juga nih.

Packaging : Warnanya oranye kecoklatan dengan ukuran yang minimalis bisa kali kalau buat digenggam dan tentu saja travel friendly. Packagingnya sederhana dan klasik, my style deh pokoknya.

Texture : Teksturnya seperti pasta dengan warna putih dan dilengkapi butiran scrub yang halus.


Fragrance : Campuran wangi madu yang lembut dan rempah yang unik sangat cocok untuk relaksasi.

Performance : Mari kita review kinerja lulur ini ya pemirsa. Ceileee sementang keterima jadi analis bahasanya sok oke

Pada kemasan kita akan menemukan klaim produk sebagai berikut
Rasakan 5 manfaat bahan alami dalam 1 produk :
1.      Mengangkat kotoran dan sel kulit mati
2.      Dengan whitening complex untuk membantu mencerahkan kulit
3.      Mengandung bahan natural madu untuk membantu agar kulit tampak terawat dan bernutrisi
4.      Dengan antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari radikal bebas
5.      Memberikan rasa relaksasi dan kesegaran

Faktanya gimana? Gilaks cuy gilaks, ini beneran mengangkat kotoran dan sel kulit mati ya, gak PHP kalau soal membasmi daki. Kalau soal mencerahkan sih ya biasa saja, seperti normalnya habis mandi kulitnya jadi lebih bersih saja. 

maapin daki aku ya kakaaa hehe

Satu lagi yang buat aku takjub itu klaim soal memberikan rasa relaksasi dan kesegaran itu benar adanya tidak bohongan lho readers. Biasanya kalau aku luluran ya dikamar mandi saja sekalian mandi tapi selama luluran dengan lulur ini aku itu suka luluran sambil nonton drama korea, sambil mantau timeline, sambil nonton youtube, banyak deh jadi aku benar-benar menikmati efek relaksasi dari si lulur ini. Mungkin si lulur ini yang mengandung madu sehingga terasa segar kemudian ada aroma rempahnya gitu yang aku juga gatau ini tepatnya aroma apa ya. Pokoknya cocok banget untuk relaksasi.

Karena mengandung madu, setelah pemakaian kulit terasa lebih lembut dan kelihatan terawat tapi tidak melembabkan. Oleh karena itu tidak aku sarankan untuk readers yang kulitnya normal to dry.

Problem : Lulur ini tidak melembabkan sama sekali bahkan di kulit aku yang normal to oily terasa keset setelah pemakaian. Oleh karena itu aku sarankan setelah luluran baiknya langsung menggunakan lotion atau shooting gel. Tips lain dari aku setelah dibilas dengan air, readers juga bisa sabunan ulang dengan sabun yang biasa readers pakai, lebih baik yang mengandung moisturizer.
Problem lainnya adalah buat readers penggemar produk halal aku tidak bisa sarankan produk ini, karena belum tersertifikasi halal MUI. Sedih ya, padahal si temennya mbak Purbasari sudah ada sertifikat halal MUI nya. Kamu kenapa belum sih sayang? Huhuhu

Other : Lulur ini juga beberapa kali aku pakai sebagai scrub wajah dan hasilnya sel kulit mati di wajah aku terangkat dan wajahnya agak cerahan sedikit. Butiran scrubnya yang halus membuat kulit wajah tidak perih walaupun digosok agak kencang. Apalagi sambil di massage sambil dinikmati aromanya, wah relaksasinya benar-benar terasa. Tapi tetap harus diingat setelahnya harus langsung pakai moisturizer ya untuk mengantisipasi daerah U-zone kering kerontang kayak ladang opung di musim kemarau dan juga menghindarkan daerah T- zone memproduksi minyak kagetan yang tak terkendali karena tiba-tiba kelembaban di wajah menghilang akibat proses scrubbing.

Secara keseluruhan aku tidak ada masalah dengan lulur ini dan aku suka memakainya meski harus disiasati dengan pemakaian lotion as soon as possible ya. Aku udah pakai selama beberapa bulan dan sekarang hanya tinggal remah-remahnya saja. Kau pikir itu roti ada remahnya, Pit. Hehehe


Semoga pas kalian coba cocok ya. Segitu dulu review dari aku. Selamat menjalani Tahun 2018 dengan penuh semangat my beautiful readers.

Salam dari Siantar. XOXO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Esprecielo Allure - Japanese Green Tea Latte: Menikmati Green Tea ala Kafe di Rumah

Hi Assalamualaikum..

Selamat bertemu hari Jum'at yang penuh berkah. Hari ini aku mau berbagi review dari salah satu jenis minuman kesukaanku yaituuuuu.... green tea! Yeaaay!! Lebih tepatnya aku mau review matcha sih. Aku pertama kali nyobain matcha itu di Solaria dan langsung jatuh cinta.




[Review] The Path of Tears : Sebuah Karya Dita Safitri

Assalamualaikum..
Hai hai.. Happy-body how are you? Kalau aku lagi baik-baik aja seperti biasa dan sedang berbahagia karena cuaca Medan hari ini bersahabat. 
Kali ini aku mau review novel karya teman aku dong. Bangga
Jadi sebenarnya novel ini udah lama ada di aku sekitar tahun 2013 tapi baru terpikir mau ngulasnya hari ini. Teman macam apa kamu Pit?