Langsung ke konten utama

25 Lessons I’ve Learned at My 25

Page 6 of 365


Aku sempat blog-walking beberapa hari yang lalu dan ketemu blognya Hey! Pipit. Setelah membaca beberap postingannya, aku terinspirasi untuk menuliskan tema yang sama dengan salah satu postingan Pipit yaitu 25 Things That I Learned at 25. Hai Pit, nama kita sama lho. Hehe.


Ini sudah memasuki tahun 2018 yang artinya sebentar lagi aku juga akan meninggalkan umur 25 dan menuju umur 26. Sebelum meninggalkan umur 25 aku ingin menuliskan 25 pelajaran berharga yang aku dapat di umur 25.



Kuy lah kita tulis!

1. Tidak masalah kalau berbuat kesalahan sesekali, semua orang juga pernah berbuat salah.

2. You have to walk forward, even with your weakest steps.

3. Sabar itu susah, makanya balasannya syurga.

4. Even if it’s a fake happiness, it’s still “happiness”. Fake it until you make it.

5. Tuhan memberikan yang terbaik di waktu yang tepat.

6. Hidup itu penuh ujian.

7. Yang paling kesepian, paling ramah.

8. Love your self.

9. Yang paling menderita, paling bijaksana.

10. Berdamai dengan diri menciptakan kedamaian di seisi dunia.

11. Yang paling sedih, tersenyum paling cerah.

12. Jangan berhenti berjuang sampai kau menang.

13. Kalau kau kehilangan sesuatu, bersabarlah. Allah akan memberimu banyak sebagai gantinya.

14. Syukur itu menenangkan.

15. Orang lain hanya akan menunjukkan sisi tercerah hidupnya, jangan iri.

16. Hati-hati banyak laki-laki berbahaya di luar sana.

17. Kalau kau harus menangis, maka menangislah sampai tidak ada kesedihan yang tersisa.

18. Chin up, you  have to continue your life.

19. Don’t touch Kpopers with you irresponsible words if you don’t wanna be slapped by tons of money.

20. Makan yang banyak, bahagia butuh energi.

21. Tarik ulur sinamot mempengaruhi keberlangsungan cinta.

22. Rumah tempat paling nyaman.

23. Live well, everyone is watching you.

24. If you find it hard, it’s okay to let out your deep sigh.

25. Bahkan ketika kau gagal kau harus mengapresiasi keberanianmu.


Apa yang aku alami di umur 25 tidak akan sia-sia. Meski kadang kenyataan menggagalkan kebahagiaan, tapi setiap kegagalan dan keputusasaan tetap akan memberikan pelajaran. Setiap kesulitan semoga akan menjadi kekuatan.


Thank you for worked hard in your 25, Miss Fitri Puspita!

Salam dari Siantar.
XOXO

Komentar

  1. 25 kata bijak yang sangat luar biasa.

    BalasHapus
  2. Quote nomor 25 paling keren. Bahkan ketika kau gagal kau harus mengapresiasi keberanianmu. Like it!

    BalasHapus
  3. Barakallah usianya mba Pipit. Semoga makin sukses meraih cita-cita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. Semoga kebaikan kembali kepada yang mendoakan.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] The Path of Tears : Sebuah Karya Dita Safitri

Assalamualaikum.. Hai hai.. Happy-body how are you? Kalau aku lagi baik-baik aja seperti biasa dan sedang berbahagia karena cuaca Medan hari ini bersahabat.  Kali ini aku mau review novel karya teman aku dong. Bangga Jadi sebenarnya novel ini udah lama ada di aku sekitar tahun 2013 tapi baru terpikir mau ngulasnya hari ini. Teman macam apa kamu Pit?  

[Review] Jodohku Maunya Sih Kamu

Assalamualaikum.. Hai hai.. aku kembali setelah dua hari gak update . Kali ini aku review buku yang jadi kesukaan aku soal jodoh. #dasar jomblo Pernah galau soal jodoh? Terus merenung dengan berbagi berbagai macam pikiran yang muter-muter di kepala. Pengennya sih sama si dia tapi kayaknya gak bakal bahagia deh kalau sama dia. Atau si dia   baik sih tapi not my style, deh . Hi-five yok, kalo ternyata kamu pernah mikir gitu. Padahal si dia belum tentu sor sama awak, ya kan? :D Setelah hi-five aku bakal ngajak kamu untuk baca sebuah buku yang membahas persoalan jodoh. Buku ini luar biasa berfaedah yaas buat para jomblo yang mempunyai iktikad baik untuk membentuk sebuah keluarga skinah, mawaddah, wa rahmah. Ya, kalau yang belum ada niatan begitu juga bebas kok baca buku ini. Siapa tau setelah baca buku ini jadi ingin menyudahi masa jomblo dan seketika menjadi pejuang jodoh yang dirahmati Allah.  Oh iya, jangan tanya harga bukunya sama aku. For your information, la