Langsung ke konten utama

My Late Night Client

Assalamualaikum...
Balik lagiiiii..

Hai hai jangan bosan ya baca post aku. Mumpung baru instal aplikasi blogger jadi marok gitu, bawaannya pengen ngepost aja. 

Post kedua malam ini masih tentang makeup juga. Minggu lalu aku dandani anak Ibu Kos aku, teman sekamar aku, my best friend, and also my love and hate ones, haha Miss Ratih (IG : @raratih0609 follow, jangan lupa, lho) hampir tengah malam atas permintaannya sendiri. Sesungguhnya aku udah lama kali gak dandani orang dan tiba-tiba ada yang minta didandani rasanya girang setengah hidup. Iyalah.. ada yang sukarela mengorbankan diri jadi model percobaan. Haha.

Ini foto Ratih setelah aku makeup,foto pakai kamera depan Iphone 6






Makeup point kali ini adalah pada mata. Ratih suka dandanan mata yang smokey eyes gitu. Dan sesusungguhnya aku sendiri jarang aplikasikan smokey eyes di mata aku yang double eyelidsnya sangat absurd ini. Jadi, kesimpulannya adalah ketika aku ngomong dengan pedenya "selow, yang hitam-hitam ujungnya kan? Sini gue buatin" itu hampir-hampir menjadi sebuah kedustaan. 

Hampir sama dengan makeup sebelumnya, di makeup ini aku juga lebih banyak pakai produk lokal. 

Face Makeup Product
Wardah Lightening Beauty Balm Cream shade Natural
Wardah Acne  Face Powder
Inez Color Contour Plus Blusher shade 05 Modest Blush
Pixy Highlight and Shading 

Eye Makeup Product
 Oriflame (aku lupa apa namanya, bendanya juga lagi ketinggalan di kos-kosan teman aku)
QL Waterproof and Curling Mascara 
Etude House Oh M'Line in Black

 Lip Makeup Product
Revlon Ultra HD Matte Lip Color (shadenya gatau udah ke hapus, yang merah cabe lah pokoknya)
Ini hasilnya pakai kamera belakang Iphone 6 dengan aplikasi B216 dengan segala filter. Selain jadi MUA abal-abal aku juga jadi fotografer abal-abal. HAHA

Setelah aku perhatikan, kayaknya skill makeup aku masih di tahap untuk perluan kamera ya kan. Fighting Fitri! Semoga selanjutnya skillnya meningkat. Aamiin.

Ps : Bo, I love you.. 
I also love my beautiful readers, wherever you are.
From now, keep beauty all!!
XOXO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Esprecielo Allure - Japanese Green Tea Latte: Menikmati Green Tea ala Kafe di Rumah

Hi Assalamualaikum..

Selamat bertemu hari Jum'at yang penuh berkah. Hari ini aku mau berbagi review dari salah satu jenis minuman kesukaanku yaituuuuu.... green tea! Yeaaay!! Lebih tepatnya aku mau review matcha sih. Aku pertama kali nyobain matcha itu di Solaria dan langsung jatuh cinta.




[Review] The Path of Tears : Sebuah Karya Dita Safitri

Assalamualaikum..
Hai hai.. Happy-body how are you? Kalau aku lagi baik-baik aja seperti biasa dan sedang berbahagia karena cuaca Medan hari ini bersahabat. 
Kali ini aku mau review novel karya teman aku dong. Bangga
Jadi sebenarnya novel ini udah lama ada di aku sekitar tahun 2013 tapi baru terpikir mau ngulasnya hari ini. Teman macam apa kamu Pit?

[Review] Wardah Perfect Curl Mascara

Hi Assalamualaikum..
Aku balik lagi doooong~ Ada yang rindu ga? Perasaan ya haha… Bawa review produk lagi dong. Tapi kali ini produk make-up yaass.. Yang mau nungguin review makanan lain kali ya readers kesayangan. *sok udah punya readers*
Ada yang punya keluhan bulu mata? Kependekan? Ketipisan? Keturunan? *yang ini ambigu* maksud aku ga lentik gitu, ada ga? Aku dong bulu matanya ketipisan. Nah, kalau punya keluhan sama kayak aku berarti harus tetap baca tulisan ini sampai selesai yaaas..
Yang punya masalah soal bulu mata berarti harus berburu mascara dong kalau mau tampilannya lebih natural. Bisa aja sih disiasati pakai bulu mata tapi repot kan mak hari-hari nempelin bulu mata.
Produk yang aku review kali ini Perfect Curl Mascara dari Wardah. Let’s start it!