Langsung ke konten utama

Hangover Makeup

Assalamualaikum.. 

Hai hai.. long time no see my beautiful readers.
Aku balik lagi tanpa persiapan. Ha ha. I'm sorry. 

Kali ini aku mau post hasil make up tadi sore. Awalnya, aku niatnya mau makeup-in dek Nur Hayati Tampubolon (IG @nurhayatitampubolon) buat test makeup kedua kalinya buat acara wisuda nanti tanggal 22 Mei, tapi failed karena banyak hal. Jadilah aku makeup-in wajah aku sendiri. Maafkan kakak yang masih berada di level MUA abal-abal ini ya dek.


Makeup point kali ini adalah blush on yang over done. Makeup yang seperti ini lagi trend di Jepang dan beberapa youtubers Indonesia juga udah pernah buat tutorial hangover makeup ini. Menurut aku trend ini cocok untuk kepentingan kamera ya. Kalau untuk daily-life aku gak saranin my beutiful readers untuk aplikasikan makeup yang seperti ini. Nanti dipikir ibu-ibu depan gang wajah kalian my beutiful readers, habis tebakar matahari atau kalian lagi demam.



Aku gak gunain banyak produk soalnya aku cuma mau main makeup aja buat difoto. Hampir semua produk yang aku pakai itu local brand semua kecuali maskaranya. 

Face Makeup Product
Wardah C-defense DD Cream
Wardah Acne  Face Powder
Inez Color Contour Plus Blusher shade 05 Modest Blush
Pixy Highlight and Shading 

Eye Makeup Product
 Pixy Highlight and Shading (sebagai eye shadow)
Maybelline Volum' Express Turbo Boost Mascara

 Lip Makeup Product
Wardah Exclusive Lipstic shade 46 Chic Magenta

Ini hasil editan pake aplikasi Photo Editor Pro. Aku suka edit tone foto-foto aku, maklum ya. 



Segitu aja hari ini ya my beutiful readers. See you on my next post, Happy-body!!
XOXO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Esprecielo Allure - Japanese Green Tea Latte: Menikmati Green Tea ala Kafe di Rumah

Hi Assalamualaikum..

Selamat bertemu hari Jum'at yang penuh berkah. Hari ini aku mau berbagi review dari salah satu jenis minuman kesukaanku yaituuuuu.... green tea! Yeaaay!! Lebih tepatnya aku mau review matcha sih. Aku pertama kali nyobain matcha itu di Solaria dan langsung jatuh cinta.




[Review] The Path of Tears : Sebuah Karya Dita Safitri

Assalamualaikum..
Hai hai.. Happy-body how are you? Kalau aku lagi baik-baik aja seperti biasa dan sedang berbahagia karena cuaca Medan hari ini bersahabat. 
Kali ini aku mau review novel karya teman aku dong. Bangga
Jadi sebenarnya novel ini udah lama ada di aku sekitar tahun 2013 tapi baru terpikir mau ngulasnya hari ini. Teman macam apa kamu Pit?

[Review] Wardah Perfect Curl Mascara

Hi Assalamualaikum..
Aku balik lagi doooong~ Ada yang rindu ga? Perasaan ya haha… Bawa review produk lagi dong. Tapi kali ini produk make-up yaass.. Yang mau nungguin review makanan lain kali ya readers kesayangan. *sok udah punya readers*
Ada yang punya keluhan bulu mata? Kependekan? Ketipisan? Keturunan? *yang ini ambigu* maksud aku ga lentik gitu, ada ga? Aku dong bulu matanya ketipisan. Nah, kalau punya keluhan sama kayak aku berarti harus tetap baca tulisan ini sampai selesai yaaas..
Yang punya masalah soal bulu mata berarti harus berburu mascara dong kalau mau tampilannya lebih natural. Bisa aja sih disiasati pakai bulu mata tapi repot kan mak hari-hari nempelin bulu mata.
Produk yang aku review kali ini Perfect Curl Mascara dari Wardah. Let’s start it!