Langsung ke konten utama

Hangover Makeup

Assalamualaikum.. 

Hai hai.. long time no see my beautiful readers.
Aku balik lagi tanpa persiapan. Ha ha. I'm sorry. 

Kali ini aku mau post hasil make up tadi sore. Awalnya, aku niatnya mau makeup-in dek Nur Hayati Tampubolon (IG @nurhayatitampubolon) buat test makeup kedua kalinya buat acara wisuda nanti tanggal 22 Mei, tapi failed karena banyak hal. Jadilah aku makeup-in wajah aku sendiri. Maafkan kakak yang masih berada di level MUA abal-abal ini ya dek.


Makeup point kali ini adalah blush on yang over done. Makeup yang seperti ini lagi trend di Jepang dan beberapa youtubers Indonesia juga udah pernah buat tutorial hangover makeup ini. Menurut aku trend ini cocok untuk kepentingan kamera ya. Kalau untuk daily-life aku gak saranin my beutiful readers untuk aplikasikan makeup yang seperti ini. Nanti dipikir ibu-ibu depan gang wajah kalian my beutiful readers, habis tebakar matahari atau kalian lagi demam.



Aku gak gunain banyak produk soalnya aku cuma mau main makeup aja buat difoto. Hampir semua produk yang aku pakai itu local brand semua kecuali maskaranya. 

Face Makeup Product
Wardah C-defense DD Cream
Wardah Acne  Face Powder
Inez Color Contour Plus Blusher shade 05 Modest Blush
Pixy Highlight and Shading 

Eye Makeup Product
 Pixy Highlight and Shading (sebagai eye shadow)
Maybelline Volum' Express Turbo Boost Mascara

 Lip Makeup Product
Wardah Exclusive Lipstic shade 46 Chic Magenta

Ini hasil editan pake aplikasi Photo Editor Pro. Aku suka edit tone foto-foto aku, maklum ya. 



Segitu aja hari ini ya my beutiful readers. See you on my next post, Happy-body!!
XOXO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] The Path of Tears : Sebuah Karya Dita Safitri

Assalamualaikum.. Hai hai.. Happy-body how are you? Kalau aku lagi baik-baik aja seperti biasa dan sedang berbahagia karena cuaca Medan hari ini bersahabat.  Kali ini aku mau review novel karya teman aku dong. Bangga Jadi sebenarnya novel ini udah lama ada di aku sekitar tahun 2013 tapi baru terpikir mau ngulasnya hari ini. Teman macam apa kamu Pit?  

25 Lessons I’ve Learned at My 25

Page 6 of 365 Aku sempat  blog-walking  beberapa hari yang lalu dan ketemu blognya  Hey! Pipit . Setelah membaca beberap postingannya, aku terinspirasi untuk menuliskan tema yang sama dengan salah satu postingan Pipit yaitu 25 Things That I Learned at 25. Hai Pit, nama kita sama lho. Hehe.

[Review] Jodohku Maunya Sih Kamu

Assalamualaikum.. Hai hai.. aku kembali setelah dua hari gak update . Kali ini aku review buku yang jadi kesukaan aku soal jodoh. #dasar jomblo Pernah galau soal jodoh? Terus merenung dengan berbagi berbagai macam pikiran yang muter-muter di kepala. Pengennya sih sama si dia tapi kayaknya gak bakal bahagia deh kalau sama dia. Atau si dia   baik sih tapi not my style, deh . Hi-five yok, kalo ternyata kamu pernah mikir gitu. Padahal si dia belum tentu sor sama awak, ya kan? :D Setelah hi-five aku bakal ngajak kamu untuk baca sebuah buku yang membahas persoalan jodoh. Buku ini luar biasa berfaedah yaas buat para jomblo yang mempunyai iktikad baik untuk membentuk sebuah keluarga skinah, mawaddah, wa rahmah. Ya, kalau yang belum ada niatan begitu juga bebas kok baca buku ini. Siapa tau setelah baca buku ini jadi ingin menyudahi masa jomblo dan seketika menjadi pejuang jodoh yang dirahmati Allah.  Oh iya, jangan tanya harga bukunya sama aku. For your information, la