Langsung ke konten utama

[Review] Wardah Perfect Curl Mascara


Hi Assalamualaikum..

Aku balik lagi doooong~ Ada yang rindu ga? Perasaan ya haha… Bawa review produk lagi dong. Tapi kali ini produk make-up yaass.. Yang mau nungguin review makanan lain kali ya readers kesayangan. *sok udah punya readers*

Ada yang punya keluhan bulu mata? Kependekan? Ketipisan? Keturunan? *yang ini ambigu* maksud aku ga lentik gitu, ada ga? Aku dong bulu matanya ketipisan. Nah, kalau punya keluhan sama kayak aku berarti harus tetap baca tulisan ini sampai selesai yaaas..

Yang punya masalah soal bulu mata berarti harus berburu mascara dong kalau mau tampilannya lebih natural. Bisa aja sih disiasati pakai bulu mata tapi repot kan mak hari-hari nempelin bulu mata.

Produk yang aku review kali ini Perfect Curl Mascara dari Wardah. Let’s start it!




Product : Wardah Perfect Curl Mascara

Netto :

Price :  Sepaket sama removernya. Kalau ga salah 60k gitu.

Shop : Wardah Beauty Centre,  Medan

Packaging : Warnanya silver dengan bentuk yang aku susah menjelaskannya, pokoknya packaging yang ini cuma bisa posisi tegolek (posisi tidur) aja lah. Jadi aku ga pernah display diatas meja langsung, biasanya aku masukkan ke dalam cup. Dan setau aku mascara dengan packaging seperti ini cuma Wardah Perfect Curl Mascara ini aja. Jadi intinya packagingnya unik.

Performance : Mari kita meriview kinerja mascara ini. Kita ngomongi claimnya dulu ya. Katanya ini perfect curl mascara kan yaaaaa.. dan faktanya YES! Mascara ini di aku buat bulu mata lentik meski ga dijepit terlebih dahulu dan makin panjang, kalau soal volume juga lumayan tapi kalau mau lebih dolly eyes gitu harus di aplikasikan 2 atau 3 coat dong.

Kalau untuk bulu mata bawah juga oke lho, Cumaaaaa ya harus hati-hati dalam mengaplikasikannya karenaaaa aplikatornya itu agak besar gitu. Kadang suka nempel dimana mana kalau ga fokus ngaplikasikannya.

Mascara ini waterproof yaass, jadi jangan khawatir akan luntur meleber blepotan kemana-mana. Ini cocok deh dipakai buat yang ada kegiatan seahrian diluar rumah atau melengkapi make-up ngantor. Kalau di kantor kan seharian jadi pasti sholat Dzuhur sama Ashar harus wudhu tuh, si mascara ini stay all day long ga akan luntur dan  tetap lentik.

Halal : YES! Udah ada lambang MUI nya yaaaw. Meski waterproof, si mascara ini bukan yang waterproof ga bisa ditembus air ya. Jadi masih bisa dipakai wudhu ya. Kalau ingin tahu lebih lanjut soal ke-halal-an mascara ini boleh deh kunjungi review produk ini di blognya Mbak Mira Kusuma.

Problem : Pertama ya, sangkin lentiknya si mascara ini, kadang suka nyolok ke dalam mata aku. Kalau kasus kecolok ini khusus di aku aja ya, soalnya emang bulu mata aku tumbuhnya ada yang kearah dalam gitu jadi kalau bulu matanya pas dipakein mascara ga aku atur lentiknya ke arah luar ya jadi nyolok. Tapi walaupun kecolok ga ada perih yang disebabkan oleh kandungan mascara ini ya, pedihnya ya kayak kemasukan debu atau benda asing aja.

Problem kedua aku adalah ketika aku tidak membersihkan mascara ini pakai eye make-up remover keesokan harinya kejadian colok-tercolok itu bisa dipastikan akan aku alami. Selain itu kalau aku ga bersihin sebersih-bersinya yang akan terjadi selanjutnya adalah mata aku rasanya kotor sekali ya para readers tercinta, produksi kotoran di mata itu lebih banyak dari biasanya. Jadi pelajaran yang diambil dari mascara ini adalah cantik itu bersih! Gitu kira-kira.

Over all, AKU SUKA mascara ini terlepas dari problemnya yang mengandung sebuah pelajaran berharga itu ya. Aku udah pakai hampir setengah tahun dan masih suka yaaas.

Semoga pas kalian nyobain cocok sehati serta berjodoh yaaa. Aamiin. Haha

Segitu aja review dari aku malam ini. Selamat Hari Raya Idul Adha readers tercinta
Xoxo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Esprecielo Allure - Japanese Green Tea Latte: Menikmati Green Tea ala Kafe di Rumah

Hi Assalamualaikum..

Selamat bertemu hari Jum'at yang penuh berkah. Hari ini aku mau berbagi review dari salah satu jenis minuman kesukaanku yaituuuuu.... green tea! Yeaaay!! Lebih tepatnya aku mau review matcha sih. Aku pertama kali nyobain matcha itu di Solaria dan langsung jatuh cinta.




[Review] The Path of Tears : Sebuah Karya Dita Safitri

Assalamualaikum..
Hai hai.. Happy-body how are you? Kalau aku lagi baik-baik aja seperti biasa dan sedang berbahagia karena cuaca Medan hari ini bersahabat. 
Kali ini aku mau review novel karya teman aku dong. Bangga
Jadi sebenarnya novel ini udah lama ada di aku sekitar tahun 2013 tapi baru terpikir mau ngulasnya hari ini. Teman macam apa kamu Pit?